Cara Merekrut Seluruh Karakter 108 Star of Destiny Suikoden II

Cara Merekrut Seluruh Karakter 108 Star of Destiny Suikoden II
Hero
Karakter utama yang akan dimainkan

Barbara
Wanita gendut yang berada di Mercenary Fortres, otomatis bergabung.

Leona
Seorang wanita yang berada di Mercenary Fortres, otomatis bergabung.

Gengen
Pasukan Kobold yang berada di Mercenary Fortres, otomatis bergabung.

Mukumuku
Ia berada di Kyaro Town di pohon besar di belakang rumah Nanami, periksa pohon itu sebanyak 3 kali, maka Mukumuku akan jatuh dari pohon itu dan bergabung dengan kamu.
Catatan: lakukan hal ini saat Riou dan Jowy kabur dari Mercenary Fortres untuk menemui Nanami.

Nanami
Saudara Hero yang berada di Kyaro Town, otomatis bergabung.

Rikimaru
Ia berada di Ryube Village orang ini tergeletak di pinggir jalan dan kelaparan, berilah ia sedikit makan seharga 3000 potch maka ia akan bergabung denganmu.

Kinnison & Shiro
Ia berada di Ryube Forest, di persimpangan belok kiri maka kamu akan menemukan sarang burung yang terjatuh, kamu kembalikan sarang itu pada tempatnya dan berkelilinglah di Ryube Forest, setelah itu kembalilah ke tempat kamu memungut sarang burung, maka Kinnison akan muncul bersama Shiro dan bergabung denganmu.

Millie
Ia berada di Ryube Village, bantu dia menemukan Bonaparte yang lari ke Ryube Forest.

Zamza
Ia berada di Toto, temui dia di penginapan kamu harus mengajak Nanami dalam kelompokmu.
Catatan: Jika Toto Village sudah terbakar, kamu bisa menemuinya di penginapan South Window.

Apple
Murid Mathiu, kamu akan menemukan ia setelah Toto terbakar dia akan meminta kamu menemaninya ke Mercenary Fortres untuk bertemu Victor.

Hanna
Setelah kamu mendapatkan Apple segeralah keluar dari kota Toto, jangan langsung menuju Mercenary Fortres, tetapi kembalilah ke Toto, bicaralah padanya maka ia akan bergabung denganmu

Tsai
Temukan rumahnya di Ryube Forest, otomatis bergabung.

SETELAH MERCENARY DIHANCURKAN

Tuta
Ia berada di Muse City, cari dia di tengah kota di samping rumahnya, bicara padanya maka ia akan bergabung denganmu.
Catatan: Jika kamu tidak sempat berbicara dengannya, maka iya akan bergabung dengan mu secara otomatis saat kamu sudah memiliki kastil.

Anita
Ia berada di Muse City ia adalah prajurit wanita dari Toran Republic, temui dia di bar pergilah ke luar kota kemudian masuk lagi bicaralah padanya. Ulangi hal ini berulang-ulang sampai ia mau bergabung. Jika kamu melewatkan hal ini bisa kamu temui di Banner, rekrut dia dengan cara yang sama.
Catatan: Kamu bisa langsung merekrut Anita tanpa bicara terlalu lama, cukup bawa Valeria di party kamu, karena Valeria adalh rival Anita.

Gilbert
Kamu akan menemukannya di perang melawan Highland sewaktu Highland menyerang Muse.

Bolgan & 19. Ellie & 20. Rina
Setelah Muse dikuasai Highland pergilah ke Coronet Town tepatnya di penginapan, lalu ajaklah mereka menaiki perahu untu sampai ke South Window.

Viktor
Ia berasal dari Mercenary camp, Ia bisa kamu temui di South Window City, otomatis bergabung.

Flik
Pemuda yang tampan yang berada di South Window City, otomatis bergabung.

Freed Y
Lelaki berkacamata yang berada di South Window City, otomatis bergabung.

Shu
Ahli strategi murid dari Mathiu, ia berada di Radat, bujuk dia, dan lakukanlah apa yang dia perintahkan, maka dia akan bergabung.

SETELAH KAMU DIANGKAT SEBAGAI PEMIMPIN

Huan
Seorang dokter, ia akan bergabung denganmu dengan mendatangi kastilmu, otomatis bergabung.

Luc
Ia akan datang ke kastilmu bersama Leeknat, otomatis bergabung.

Alex & 28. Hilda
Berada di penginapan South Window City di lantai 2, bicaralah padanya, dan terimalah dia membuka penginapan di kastil kamu.

Adlai
Bicara denganya di salah satu rumah di South Window City, maka ia akan menyuruhmu membeli Wooden Shield, Sacrifal Jizo, dan Wind Rune. Saat kamu akan memberikan Wind Rune, lemparkan padanya. Ia akan membuatkan Elevator di kastil kamu.

Tai ho
Cara merekrutnya pergilah ke Kuskus Town tepatnya di pelabuhan maka ia akan mengajak bermain dadu dan kamu harus menang 5.000 potch.

Yamkoo
Otomatis bergabung bersama Tai ho.

Richmond
Ia berada di Radat temui dia dan main coin, kamu pasti akan kalah karena dia berbuta curung, kemudian pergilah ke bar dan bicara dengan orang di dekat pintu maka kamu akan diberi coin dan bicaralah pada Richmond maka ia akan bergabung.

Templeton
Temui dia di Mercenary Fortres dan kemudian pergilah ke Toto maka kamu akan diberi Suiko Map olehnya dan dia akan bergabung.

Amada
Cari dia di bendungan kota Radat maka ia akan mengajak duel satu lawan satu denganmu kalahkan dia maka ia akan bergabung denganmu.

Yoshino
Di berada di Radat, carilah rumah dengan banyak jemuran, bicaralah dengan Yoshino dan juga bawa Freed Y pada party kamu.
Catatan: Freed Y adalah suaminya.

Clive
Ia berada di South Window City, setelah kamu mendapatkan kapal, bicaralah padanya, maka dia akan meminta kamu mengantarkannya ke Lakewest dan bicaralah pada orang di dalam penginapan, kemudian ajak dia ke Forest Village temui Elza yang berada di belakang rumah samping Trade Shop.
Catatan: Clive memiliki side quest tersendiri, cobalah untuk menyelesaikannnya.

Taki
Nenek tua yang berada di Lakewest, ia berada di salah satu rumah, ajak dia bicara berulang-ulang sampai ia mau bergabung denganmu.

Hans
Penjual Armor, cari dia di lantai 2 penginapan di Two River City, bicaralah padanya, ajak iya berjualan di kastil kamu, dan jangan minta bayaran darinya.

Fitcher
Ia akan datang ke kastilmu dan meminta bantuanmu, otomatis bergabung.

Ridley
Ia akan bergabung denganmu setelah masalah di Two River City berakhir.

Chaco
Setelah masalah di Two River City selesai ia akan muncul di pintu gerbang kota Two River City saat kamu hendak meninggalkan kota itu.

PARA KARAKTER YANG BISA DI REKRUT SETELAH KEJADIAN DI TWO RIVER CITY

Tetsu
Ia berada di Lakewest di salah satu rumah, kemudian beli item Fried Tacos di Two River bagian Kobold gunakan item ini sampai tubuhmu berasap, kemudian bicara padanya lagi.
Catatan: Dia akan membuatkan kamu pemandian air panas.

Gabocha
Ia ada di Two River bagian Kobold di salah satu rumah, bawa Gengen di party dan bicara padanya. 

Sid
Ada di lorong rahasia(Masuklah kedalam air yang mengalir) di ruang bawah tanah tempat di mana kamu mengejar Chaco dan kamu harus membawa Chaco dalam kelompokmu.

Hai Yo
Koki ini akan datang ke istanamu dan akan mendirikan restoran dan akan ada pertandingan lomba masak, jangan sampai kalah, jika kalah restorannya tak akan berkembang
Catatan: Punya side quest tersendiri, tamatkan lah.

Stallion
Untuk merekrutnya kamu harus bisa lari dari pertarungan Random Battle sebanyak 50 kali ia berada di Radat Town. 

Oulan
Ia berada di Kuskus Town, cara merekrutnya anggota timmu harus beranggotakan wanita semua, sesampainya di Kuskus, bicara lah pada orang yang disebelah kiri, dia akan memberitahu kamu tentang Oulan, lalu keluarlah dari Kuskus, dan masuklagi, kemudian belok ke kiri ke arah jembatan, maka kamu akan diganggu preman-preman dan Oulan akan datang menyelamatkanmu.

Shilo
Ia berada di Lakewest kamu harus kalahkan ia main dadu 5000 potch

Meg & Gadget
Ada di perbatasan Greenhill-Muse Path, bicaralah dengannya.

Wakaba
Ada di Forest Village di depan Armor Shop

Tony
Ada di Forest village di salah satu rumah.

Hix & Tengaar
Pertama temui mereka di penginapan Lakewest  bicara dengannya setelah mereka pergi temui mereka di Kobold Village, keesokan harinya Tengaar jatuh sakit kamu dan Hix harus mencari obat, obat pertama di item shop di South Window City, setelah mendapatkan kembali ke Kobold Village berikan obat itu pada orang yang merawat Tengaar,obat kedua berada di Cave of Wind dan kembalilah ke Kobold Village berikan obat itu,obat ketiga berada di ruang bawah tanah di tempat kamu mengejar Chaco, balik lagi ke Kobold Village dan Tengaar akan menghilang, cari dia di Kobold Forest

SETELAH GREENHILL JATUH KE TANGAN HIGHLAND

Theresa
Mayor Greenhill City, otomatis bergabung.

Shin
Pendamping setia Theresa di Greenhill City, otomatis bergabung.

Nina
Murid sekolahan di Greenhill City yang menyukai Flik, otomatis bergabung.

Emilia
Headmaster yang berada di Greenhill City, pilihlah selalu pilihan pertama. 
Catatan: Ia akan menjaga perpustakaan.

Jeane
Ia berada di Rune Shop Two River City.

Yuzu
Ia berada di Kobold Village, bantu ia untuk menemukan ternaknya yang hilang 

Viki
Ia ada di Path of Matilda, cewek ini tiba-tiba muncul di depanmu      

Humprey & Futch
Dalam perjalanan menyusul Micklotov yang hendak menyerang Highland sendirian, kamu akan melewati Highway Village, temui Humprey di penginapan bicara padanya kemudian keluar ada adegan Futch berbicara dengan pemilik penginapan, dan beristirahatlah, keesokan harinya orang-orang sudah berkumpul di depan penginapan, ternyata teman Futch hilang di Rakutei Mountain cari teman Futch, setelah berhasil rekrut mereka.

Micklotov & Camus
Setelah misi di Rockaxe selesai maka mereka akan otomatis bergabung.

Kiba & Klaus
Dalam perjalanan merebut kota Radat kamu akan mendapat 2 tahanan kemudian pilihlah untuk tidak membunuh mereka, dan rekrut mereka.
     
SETELAH MENDAPAT ACCSES KE BANNER

Simone
Ia berada di tepi sungai kota Radat, bicaralah padanya maka kamu akan disuruh membelikan item Rose Broach yang berada di item shop Banner Village

Lebrante
Ada di Appraise Shop Radat Town, ia meminta item Celadon Urn, item ini dapat diperoleh di Random Battle atau beli di Trade Shop di Greigminster

Kasumi atau Valeria
Ke 2 jendral republik Toran ini akan diperintahkan Lepant untuk membantumu dan kamu harus bisa memilih salah satu dari mereka berdua.
Catatan: Kasumi mempermudah merekrut Mondo dan Sasuke, sementara Valeria akan sangat membantu kamu di war battle dengan Cavalary Ability, iya cukup kuat.

Sheena
Ia akan datang ke kastilmu untuk meminta bantuan, otomatis bergabung.

Lorelai
Cari dia di Greigminster, yaitu di sepanjang jalan kota Greigminster.

Gordon
Ada di Trade Shop kota Greigminster untuk merekrutnya kamu harus bisa Trade dan menang 50.000 potch, cara melakukan Trade dengan membeli item di Trade Shop kemudian jual item ini ke kota lain yang ada Trade Shopnya dan menjual item yang sama                  

Mondo & Sasuke
Carilah perkampungan ninja yang terletak di antara Banner dan Greigminster, antara tebing bertangga dan gerbang kota Greigminster, jalan masuk ke kota ini tertutup pepohonan, carilah lahan terbuka di jalan utama sebelah selatan, untuk merekrutnya kamu harus membawa Kasumi.
Catatan: Jika kamu memilih Valeria maka karakter ini termasuk karakter paling akhir perekrutannya, kamu tak bisa langsung merekrutnya.

Bedeaux
Ada di Path Of Matilda, kamu harus membawa anggota kamu yang menyerupai binatang. Contoh: Shiro, Mukumuku, dll

Ayda
Untuk merekrut karakter ini kamu harus merekrut Bedeaux, ia berada di Forest Village di samping Trade Shop, bantulah dia melawan Griffon.

Feather
Kamu juga harus sudah merekrut Bedeaux, ia ada bersama Ayda di Forest Village

Sigfried
Ada di Kobold Forest, untuk merekrutnya kamu harus sudah merekrut Bedeaux, periksa pohon tempat ia muncul saat kamu menolong Tengaar, bawalah party cewek yang belum menikah, seperti Nanami/Ellie/dll.

Tomo
Ada di Ryube Forest, setelah peperangan menolong Ridley, Tsai akan menemui kamu di kamar untuk minta ijin pulang, bawa Tsai dalam anggotamu maka kamu akan menemukan bocah ini di rumah Tsai

SETELAH LUCA BLIGHT TEWAS

Maximilian
Begitu kamu memasuki kota South Window City, akan ada orang tua lari menghampirimu dia lalu memutuskan untuk bergabung denganmu, ia akan menjadi panglima perangmu

Annalee
Ada di penginapan South Window City, setelah ia pergi ia berpindah di dekat rumah walikota Granmeyer South Window City, dengarkan ia bernyanyi maka ia akan bergabung denganmu

Killey
Ada di South Window City, ia akan menanyakan dimana Alex, susul ia ke kastilmu yaitu tepatnya di Item Shop di kastilmu maka Killey akan bertengkar dengan Alex, setelah ia pergi susul lagi ia ke South Window City bicaralah kepadanya berulang-ulang maka ia akan bergabung denganmu

Hoi
Temukan ia di Bar kota Radat ia akan mengaku sebagai dirimu tapi ketahuan orang kalau ia berbohong, lalu akan dikeroyok orang sekampung, tolong dia, maka ia akan bergabung denganmu

Karen
Penari yang ada di penginapan Kuskus Town, untuk merekrutnya kamu harus bisa menirukan tariannya

Bob
Ada di Two River bagian Kobold, untuk merekrutnya kamu harus bisa merekrut karakter sebanyak 80 orang

Connel
Ada di salah satu rumah di Forest Village, untuk merekrutnya kamu harus membawa 2 item Sound set.

L.C Chan
Ada di penginapan Crom Village, untuk merekrutnya kamu harus membawa Wakaba pada kelompokmu.

Raura
Ia berada di Tinto City dekat rumah Lord Gustav untuk merekrutnya kamu harus sudah merekrut Jeane.                   

Tenkou
Ada di salah satu rumah di Crom Village kamu harus sudah memiliki item Window Set, jika kamu tidak memiliki item ini cari di Tinto Mines.

Khan
Ia ada di Crom Village, ia akan bergabung denganmu untuk membunuh Necklord.

Sierra
Ada di Tigermouth Village, ia adalah cewek vampire teman Khan, maka ia akan menantangmu duel kalahkan ia maka ia akan bergabung denganmu.

SETELAH NECKLORD BERHASIL DI BUNUH

Koyu
Ia akan datang ke kastilmu untuk meminta bantuan.

Gijimu
Setelah Necklord terbunuh ia akan bergabung denganmu.

Lo wen
Setelah Necklord terbunuh ia akan bergabung denganmu.

Marlowe
Seorang kutu buku yang akan bergabung denganmu.

Jess
Ia akan menuduhmu sebagai pembunuh Anabelle dan akhirnya meminta maaf padamu dan bergabung denganmu.

Hauser
Panglima perang yang kuat dan akan bergabung denganmu.

Georg
Cari dia antara Tigermouth Village dan Drakemouth Village, ia merupakan tentara bayaran dan menjadi jendral terkuatmu.

Gantetsu
Ada di South Window City, untuk merekrutnya HP  kelompokmu harus diatas 400.

SETELAH GREENHILL BERHASIL DIREBUT KEMBALI

Jude
Ada di Greenhill City tepatnya di kelas Armor di sekolahan, ia akan memintamu untuk mencarikan Clay di Forest Village, putarilah rumah yang ada di sebelah kanan Trade Shop, maka kamu akan menemukan orang berbaju hijau yang akan memberikan item Clay, berikan item itu pada Jude dan ia akan bergabung denganmu.

Pico
Ada di penginapan Greenhill City untuk merekrutnya kamu harus sudah merekrut Annalee.

Alberto
Ada di Armor Shop kota Tinto, untuk merekrutnya kamu harus sudah merekrut Annalee dan Pico.

Tessai
Ada di Weapon Shop Kuskus Town, kamu harus membawa Viktor dalam anggotamu ia adalah Blacksmith handal dan kamu harus mencari palu untuk memaksimalakan senjatamu. Catatan palu yang bisa kamu cari: Silver Hammer menaikkan level senjata sampai level 15: Ada di Greenhill City, dapat diperoleh di sekolahan tepatnya di kelas Armor yang di bawa oleh murid Jude. Golden Hammer menaikkan level senjata sampai level 16: Ada di Item Shop di Sajah

Vincent
Ada di tempat kamu merekrut Simone, untuk merekrutnya kamu harus membawa Simone dalam anggota kelompokmu.

Genshu
Ada di Coronet Town, untuk merekrutnya senjata kamu minimal harus sudah level 14.

Pesmerga
Ada di Cave Of Wind dimana kamu menemukan pedang Star Dragon Sword dan kamu harus sudah merekrut karakter sebanyak 100 orang.

Mazus
Pergilah ke Tinto Mines dengan syarat istana kamu sudah mencapai level 4.    

1 Response to "Cara Merekrut Seluruh Karakter 108 Star of Destiny Suikoden II"

  1. Game rpg terbaik suka banget main game ini walaupun story nya ga terlalu panjang kayak FF tp makna nya dalem :D

    Nonton film horror
    Download film horror

    BalasHapus

Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُت

“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)